the bloof

hallo ceman-ceman.
malem ini ketemu saya lagi haha. gaya eh tumben pake kata 'saya'
iya nih ketularan para bloofers ;)

tau apa itu bloofers?
cari sendiri di facebook hahaha
bloofers itu para blogger di blog of friendship, yah komunitas bloggers gitu gaes.
awalnya aku kikuk masuk situ, lha wong aku aja diinvite orang. nggak kenal pula -_-
baru tau itu ada komunitas blogger haha ndeso.
tapi kayaknya perkumpulan itu malah udah lamaaa banget malang melintang di dunia maya.
aah jadi iri dan minder (-.-)7

apalagi waktu aku blogwalking ke blog mereka.
widiihhh, blognya ajib ajib peek.
bener-bener minder cuma punya blog sederhana begini T^T
IT mereka maju banget, tampilan blognya jadi aneh-aneh, unik-unik, nggak sekedar penuh tulisan dan catatan kecil, tapi ada animasi di sana-sini. dooh iri iri iri!

cuma ya gitu, walopun aku udah gabung di bloof, kadang-kadang aku bosen mau belajar blogger lebih jauh. gatau kenapa.
kalo efbian malah lebih sering ngerumpi digrupnya arsi atau maen game.
buka bloof paling sekali dua kali, cuma buat nge-read notifications ajah.
kasian kasian -__-

dan rasanya ..... beberapa lama gabung di bloof masih juga belum menghasilkan dampak apa-apa di blogku~
hiks T^T
bagi yang mau join, sok atuh liat grupnya di efbi.
ini aku kasih linknya bloof
selamat bergabung kawan :D



Posting Komentar

0 Komentar