salam hangat jumat pagi :)

hallooo!
pagi-pagi gini aku mesti susah tidur.
tapi sekalinya ketiduran, walah bisa ntar jam 12 baru bangun -_-
gak sopan

eniwei, sehari kemaren aku udah ngenet tiga kali ya?
hahaha alamat tagihan listrik melonjak nih ;)
ah gapapa, itung-itung nyalurin hobby dan membunuh kebosanan yang terus merusak hari-hari liburanku -oo-
yak, cukup ngomel-ngomelnya.

niat pertama mosting sih pengen ngerjain 30 days challenge hari kedua.
tapi nggak tau kenapa aku masih males, belum ada ide gituuu. gayamu ndeek ndek wakakak =))
alhasil, aku iseng buka-buka efbi dulu, ngecek notification sekalian buka-buka email.
nggak nggak, bukan nyaring spam. aku nggak serajin itu kaleee.
cuma ngecek inbox, berharap ada yang penting dan menyenangkan, kayak misalnya tiba-tiba ada email dari Bisma SMASH (sorry, it's not you, odi :))), bilang kalo aku terpilih jadi fans setianya dia yang dapet kesempatan latian dance bareng .. atau mungkin ada reply dari Bu Jacquelin Wilson, yang kapan itu ngadain sayembara buku, dan untungnya aku langsung semangat nulis email ke beliau sebelum waktunya habis, sebelum aku nggak ada kesempatan megang komputer gara-gara pemadaman bergilir, atau yang paling parah, sebelum aku nggak ada kesempatan megang komputer gara-gara tanganku cantengen. alasan yang memalukan bangeet.
tapi yah, ternyata ndak ada yang penting-penting amat, paling seputar obrolan anak arsi yang lagi sibuk nyari nama buat angkatan kita.

omong-omong, aku kemaren nyambangi pacarku lagi lhoo!
yang di pucang itu rumahnya, si Rumah Buku :))
niatnya sih mau beli seri Silver Spires yang nomer 2.
dan kemaren bukunya udah aku pegang, aku tenteng dari lantai dua menuju ke lantai satu, ke tempat kasirnya.
tapi, tau-tau aku kepincut satu buku yang covernya lucu banget! (dan akhirnya buku Silver Spires tak balikin -oo-)
pas tak amat-amati, kayaknya ini buku udah lama. maksudnya udah pernah aku liat lamaaa sebelumnya, sebelum umurku menua sebegini banyaknya. halah
ternyata iya, dan dulu sempet mikir mau beli, di TGA kalo nggak salah.
cuman eh cuman, biasa, pas itu lagi kena penyakitnya anak muda, BOKEK. yang akhirnya bikin aku nggak jadi menyisipkan itu buku ke dalam daftar pembelian novel terjemahanku.

judul bukunya, Girl, 15, Charming but insane
kalian bisa kok search di sitenya si author, Bu Sue Limb.
atau langsung ke rumah buku, diskon 25% lho reek, kapan lagi. wakakakak

pertama beli, aku pikir bukunya cuma satu itu, nggak taunya .... ada 4! serinya ada empat empat empat!
bukan 444. maksudku 4 aja, tapi yang dijual di rumah buku ... cuma satu -_-
hiks.
makanya pas aku buka sitenya Bu Sue, aku langsung jelalatan nyari emailnya.
beruntung sih ketemu, jadi samber aja yahoo mailku, nulis email ke Bu Sue, minta dikasih tau blablabla gitu deh. pokoknya intinya di indonesia susah gitu nyari buku serinya. jadi minta tolong dikasih advice tempat penjualan bukunya. begetoo

email an udah beyes, aku mulai dapet ide deh buat mosting disini.
so, here we go!
30 days challenge day two~



Posting Komentar

0 Komentar