Hotel 626

Gara-gara kemaren blogwalking ke blognya rara , aku baca salah satu postingan tentang game ini.
Namanya hotel 626 strong snacks game online.

Kata rara, ini game serem, tapi seru. Aku aja yang cuma baca postingan rara doang, udah ogah deh kalo disuruh mainin.
Eh tapi, si cunguk Laras itu penasaran dan akhirnya iseng buka. Ndak iseng seh, ngebet -_-"

Duh mati-matian deh nahan bulu kuduk nggak berdiri.Tegang sih, tapi yah, untung soundnya nggak aku nyalain hihi
Jantungku bisa lompat-lompat kalo tiba-tiba ada suara ngikik pas maen. Haha nggak lucu

Pas udah kebuka ........

Hahaha serem -__-"
Emang serem.Banget. Haha.Aku aja nggerakin mouse-nya sambil ngejauhin mukaku dari layar. Padahal, gimana-gimana, maennya harus sambil liat layar kompi. Gebleek hahaha

Pokoknya kalo disuruh maen lagi aku emoh.
Mending kayang seribu kali daripada mainan game itu. Eh gak ding, becandaaa --"



Posting Komentar

2 Komentar

Aya mengatakan…
Hotel 626 ta ndek? -_-"
Aku pernah main tapi yaa karena nggak seru gitu nggak aku lanjutin deh, gimana yah.. *alasan*
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
iya 626 -_- mesti salah ketik.
nggak seru? huahahahaa, tak sebul lho yak~