hadiah buat ibuk

kapan itu aku beli novel. novelnya sendiri sih sebenernya udah pernah tak baca. soalnya sama kayak novelnya adeknya deak. persis, wong emang bukunya sama ._.
judulnya, "moga bunda disayang Allah"
pertama denger judulnya, pertama liat covernya, pertama baca awal-awal bab .... aku merinding.
ada sesuatu hal yang bikin aku pengen ngelakuin something buat ibukku. nggak tau apa, tapi rasanya aneh. beneran lho --"


akhirnya, sehari sebelum ultahnya laras, aku beli novel itu.
aku nimbang-nimbang, beli apa nggak. soalnya mahal emang, duitku kan pas-pasan -_-
akhirnya aku beli.

sampe rumah ..... kok rasanya pengen tak kadoin ke ibuk ya novel ini?
sempet bimbang, tapi akhirnya aku putusin .. iya, bakalan tak jadiin kado buat ibuk :))
meskipun konsekuensinya, mungkin ibuk nggak bakalan baca tuh novel (ibuk ndak suka baca cerita) aku tetep kekeuh, ndak opo pokoknya udah berniat baek. ya to?

ini kado buat ibuk :3

finally, aku harus cari kado lagi buat laras. hahaha
kasiaan~ ntar yaa kapan-kapan kalo aku ada duit lebih, di ultahmu selanjutnya bakalan tak kado buku ^^
pegang kata-kataku, ingetin aku kalo lalai. okeey  :9



Posting Komentar

2 Komentar

Aya mengatakan…
Ini novel bagus banget...coba baca deh, Ndek. Eh, udah baca ya? Aku nangis baca ini :'|
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
iyaa, baru nyampe tengah-tengah yak. pengen baca lagi -oo-