my first Ramadhan curcol this year

Well, tadi pagi-pagi banget aku kebangun dan nggak bisa tidur lagi. Gaah nguantuk lo padahal-_-
Gatau gara-garanya apa, Pokoknya langsung kebangun gitu. Kirain udah tidur sebegitu lamanya, eeh ternyata baru jam 8 -.-
Tau gitu tak paksain merem lagi mataku, deuh

Gara-gara kebangun dengan alasan nggak jelas itu, moodku sedikit amburadul.
Apalagi pas banget lagi dapet. Embook, langsung ndak enak, Ngapa-ngapain ngeluh, males, capek. Jalan sebentar ke belakang mau cuci muka, duuh rasanya badanku menggendut dan harus nggelinding kalo kesana *lebay*
Yaah akhirnya aku putusin buat nongkrong di depan komputer bareng Laras.
Eeh mumpung dia lagi onlen, mainan pet-soy sambil FB-an, aku rusuhin aja.Toh dia juga udah mau selesai make komputernya.
Jadi ... kata lainnya gantian make gitu. huahahahaha
Begitu dia lengah dikit, langsung deh aku serobot kursinya. Mau nggak mau, dia harus pindah =)) *devil laugh*

Tapi nggak lama aku ngendon di depan layar, tau tau .... ibuk manggil disuruh ini, itu blablabla, pokoknya menguras energi. huaha gaya
Nah aku kan lagi nggak mood ya, rasanya badan pegel semua padahal nggak abis ngapa-ngapain.
akhirnya aku cuma nggumam nggumam males, terus ibuk marah -_-

Aku disuruh ngepel, tapi nyatanya, barang barang dirumah lagi diberesin semua, dan itu memakan banyak tempat di lantai. oh hell, piye iki mbersihinnya? :O
Aku cuma diem aja akhirnya, terus malah diomelin. Dooh suebel muangkel gitu.
sempet sih aku bersumpah serapah dalem hati. Tapi yah, setelah menyalurkan semua emosi yang meluap-luap itu lewat cara menyibukkan diri, yang ngepel, buang sampah, nyetrika, de el el, finally! Aku udah fit lagi, ndak males-malesan, dan .... udah tenang, tanpa emosi, dan mungkin malah menunjukkan wajah datar. tanpa ekspresi sambil komat-kamit, "sabaar... sabaaarr..."

Padahal hari ini baru awal puasa lho, gimana entar ya kalo udah sampe tengah-tengah? Pasti letupan emosi bakalan terus membanjir dimana-mana. Udah pada baca koran kan? Nah itu dia sebabnya orang gampang marah ramadhan kali ini. Bareng musim kemarau sih. Powanasss -_-



Posting Komentar

0 Komentar