Ms. Sue

ohayooo kawan-kawaaaan!
lagi seneng nih, hahaha :))))))

weits, ketemu cowok ganteng ya, ndek?
no no no, sekarang nggak ada waktu buat mikirin cowok
hii, gayamu ndek ndek. terus apa?
barusan aku ngecek email. dan ternyata ..... *jengjengjengjeng

emailku kemaren jumat yang ditujukan ke Ms. Sue udah dibales!
aaaa aaaa gak nyangka bisa berhadapan langsung sama penulisnya :))))))
ndak langsung seh, maksudku, ee lupakan -_-

mau baca emailnya?
tapi jangan ketawain bahasa ingrrisku yah. maklum toefl belum pernah lulus ('-')7
abcdefg

bytheway anyway busway, aku lagi nyari serinya sue limb niiiiicchh
susah banget nyarinya -.-
sebenernya sama bu Sue udah ditawarin sih *ceile gaya* kalo nggak nemu bukunya, boleh minta dikirimin sama beliau. aaa senengnyaaa :D
tapi sungkan ah, haha. aku disuruh nyari dulu di gramedia (penerbitnya katanya bu Sue) atau ke amazon website buat beli yang inggrisan. tapi kan, tapi tapi ... inggrisan~
nggak mampu saya huks T^T

but at all, aku suka sama bu Sue. orangnya baik, ramah haha
aku kirim email siang kalo nggak salah, dan sorenya udah dibales! aaaaaa aa *gaknyantai*
oyah, aku juga lagi nyari serinya silver spires nih.
duuh dimana-mana kok susah buanget nyarinya -_-
untung sekarang aku lagi bokek, jadi cuma sebatas nyari aja, kalo bisa indent sekalian sih haha, terus entar aku nabung deh buat beli :3

aah tinggal nunggu reply email dari bu Jacq :))))



Posting Komentar

4 Komentar

Aya mengatakan…
Keren, aku mau email ke Aoyama Gosho deh ><
Udah pernah ke Periplus? Biasanya buku2 terjemahan disana banyak. Atau enggak, kamu ke Gramed terus pesen ke bagian mananya gitu, buku itu. Nanti dicariin terus kamu dihubungi kalo udah ada bukunya~
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
iya aku ae nggak nyangka haha
dimana itu yak? baru denger ._.
iya aku pengennya sih beli onlen, soalnya aku kemaren daftar jadi member :))))
Aya mengatakan…
Lho periplus nggak pernah denger? Ada di GM ndek, deketnya KFC
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
enggak haha
iya deh entar tak coba liat dulu :3