ohayoooo!!!
terakhir mosting kapan yak? ('-')7 kayaknya udah lama banget nggak ngomel-ngomel disini. wekekek

nah nah, aku mau ceritaa~ *pancet ae*
kemaren senen, calon maba angkatan 2011 udah resmi jadi maba angkatan 2011. YEEE! teetetettettet teetettet *meroda sepanjang jalan*
ceritanya, tanggal 15 agustus 2011 kemaren ini, ada rapat senat terbuka. eh apa rapat terbuka senat ya? ndak tau wes 0.o pokoknya, intinya rapat itu sekaligus sebagai hari pengukuhan atau peresmian calon maba angkatan 2011.

kirain ya, bayanganku nih, acaranya bakalan ada upacara, terus pidato yang gimana-gimana, yah pokoknya rada ribet dan mirip-mirip wisuda. eh ternyata enggak.
awal-awal doang sih kita disuruh baris gitu per jurusan, tapi abis gitu kerjaan kita ........ cuma duduk dan ndengerin beberapa dosen pidato -_-
duduk doang lho nguantuk. masya allah.

tapi akhirnya sekitar jam11 an, acaranya udah selesai dan kita cus ke jurusan masing-masing buat perwalian.
jadi perwalian itu kayak nemuin dosen wali gitu. bukan dosen yang entar ngajar kita lho ya, dosen wali itu istilahnya kayak orangtua kita di kampus. so, satu dosen wali cuma membawahi *halah* beberapa anak aja. ada yang 5, 8, bahkan 14 anak kayak dosen waliku, Bu Murtijas.
belakangan aku baru tau kalo Ibuknya dipanggil Bu Lis -oo-

tapitapitapitapi, kata pak Kadi(kalo nggak salah se), yang bagian ngejogrog di ruang komputasi arsi, hari itu integra its (tempat nyetak formulir rencana studi) lagi trouble .... dan nggak bisa dipake -_-"
menyebalkan sekaleee. mana pas itu aku ndak bawa motor ke arsi, tak tinggal di grha. wakakak nggak lucu geblek --

dan finally, diputuskan kita bakal ngurus frs besok, aliase hari ini tadi. nih aku baru pulang haha curhat.
nggak ribet sih, dan untungnya kemaren kita-kita anak buah Bu Lis inisiatif nelpon, janjian gitu sama Bu Lis. jadi tadi abisnya ngeprint langsung ketemu ibuknya buat minta persetujuan, terus distempel di TU, beyes wes.
cuman eee, tadi dikasih jadwal kuliah. terus ... ee ... mulai kuliahnyaaa jam tujuh pageee! subhanallah wabihamdi -_-

gapapa wes, ayoayo semangaaat aa aaa aaarsitek 2011 pasti bisaaa!!!!
hidup ITS! Arsitektur! Sthapati!



Posting Komentar

0 Komentar