nguawuurr =))


aku nggak tau ini siapa yang ngambil fotonya. tapi tapi .. tapi tapi ....
lucu kan akyu :"

#jadi ceritanya gini ..... *jengjengjengjeeeeng*
pas itu hari jumat (udah tau kan kalo jumat pake batik?), keliatan to batiknya? jangan bilang mata anda minus -,-
nah terus, seperti biasa, kenakalan remaja pada umumnya juga sempet terjadi sama aku. halah opose 0.o
intinya, anak-anak yang suka nongkrong gitu lah pulang sekolah.
nah itu hobiku muahaha, aku suka banget ngejogrog laaamaaa di smasa, sampe tidur-tidur gitu biasanya. BIASANYA LHO
tapi ini ..........

aku tidur luama katanya anak-anak.
nah aku mana tau, kalo udah tidur yaudah, nggak ngerti deh udah tidur berapa jam. mungkin kalo aku tidur di hotel yang gordennya nggak pernah aku buka, bisa jadi aku tidur full tiga hari tanpa bangun -- keterlaluan

ah iya, balik lagi ke ceritanya.
jadi pas itu aku nungguin sholat jumat kelar. berhubung kelasku kosong, karna nggak tau anak-anak pada kelayapan semua, aku yang udah ngantuk berat mutusin buat tidur-tiduran di lantai. bisa liat kan posisiku telentang dimana? nah itu baru bangun tidur, gara-gara banyak banget suara ribut disekelilingku .......... gimana nggak ribut, wong pas itu ada bu pur lagi ngajar -_- nguawuuur wakakakak

jadi ceritanya, anak-anak cowok pada minta tambahan abis jumatan (eh, bener gak sih?)
teruuus, karena pas itu kelas sepi ...... yah aku tidur ae, wakakak
dan nggak tau kenapa, udah tau ada bu pur lagi ngajar, aku tetep nggak bisa bangun. tetep aja ngetem disitu, enyak-enyakan ngimpi -oo-
bu pur sampe bilang, "iki yakopo iki? tak injek ta?" masya allaah, aku langsung minggir sedikit. SEDIKIT. huahahaha terus tidur lagi :3
dasar bikin maluu LOL



Posting Komentar

0 Komentar