rak buku

udah hampir bertaun-taun lamanya .... aku pengen rak buku :))
bukan rak yang berdiri sendiri *halah* tapi yang nyatu sama meja belajarku.
akhirnya sekarang aku bisa punya :D

udah lama sebenernya punya, tapi dulu bukan jadi rak novel koleksiku, tapi buku smp-sma, buku-buku latian, binder ....... sampah -_-
nggak tau deh aku abis mabok apa gimana kok bisa nyimpen sampah disitu -.-


kemaren kamis abis tak obrak-obrak, tak bersihin gitu.
pokoknya semua aku ambilin, tak taruh lantai terus tak pilah, buku jaman smp-sma kelas sepuluh tak taro kardus, entar aku sendiriin tempatnya, nggak lagi di meja belajarku.
terus buku kelas sebelas-dua belas yang masih tak pake buat kuliah, aku tata ulang di meja belajar.
barang-barang nggak penting, termasuk sampah aku buang, sebagian ada yang aku simpen sih (bukan sampahnya lho -oo-) terus aku taro di kotak, aku selipin di rak bawah.

oyaoya lupa bilang. yang bikin meja belajarku lapang sekarang ini adalah .... komputerku dipindah dluar -__-
galau nih antara harus sedih apa seneng. sedihnya ya ... you know, aku sering banget kena insomnia, dan obatku kalo nggak komputer ya buku. nah ini .... bukuku udah mau abis semua aku baca, jadi tinggal komputer. tapi komputernya sekarang diluar -_- ndak cuma harus (buang-buang energi) keluar kamar buat mainan, tapi diluar juga banyak nyamuknya T^T
kalo senengnya ... cuma satu, meja belajarku luasssss~


nah, sekarang tinggal mikir dimana map-map, kertas ulangan, kertas soal sama buku-buku yang udah nggak dibutuhin mau ditaro.
nunggu angpao nih biar bisa beli rak baru. hihihi



Posting Komentar

2 Komentar

Aya mengatakan…
Ndek, beresin meja belajarku dong, aku nggak kuat -_-
Btw soal2nya diobral ke anak kelas 3 aja :))
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
wuakakakakaak dasar pemalas :p
eeh aku masih butuh ini buat smester 1-2. kamu udah gak ada mat-fis-agama-b.ing?