IPITS

ohayooo!
rasanya udah setaun gak mosting. uuh kangen :3

oyaoya, aku mau cerita haha
dari hari kamis kemaren aku ada acara di ITS. namanya IPITS.
informasi dan pengenalan ITS gitcuu.

dua hari pertama rasanya .... garing -_-
buosen. nggak tau kenapa. mungkin karna suasananya rada formal gitu kali ya, soalnya yang ngisi materi dosen. mungkin saking ngeboseninnya, pas istirahat sekitar jam setengah dua belasan, di kelas manaa gitu, ada anak tiduran di lantai! huahaha, terus difoto, diposting di group efbinya maba ITS. nguawur :))

nah, hari ini hari terakhir, tapi nggak bikin jenuh.
mungkin gara-garanya kita sekelas sama temen-temen sejurusan. kalo yang kemaren kan dicampur sama bermacam-macam mahasiswa dari fakultas dan jurusan beda. di gugusku, gugus 13, cuma ada sekitar 6 anak arsi. padahal sekelas anaknya 140 -__- betapa menggalaukannya. hahaha

hari penutupan IPITS ini, pagi diisi sama dosen terus lanjut sama kajur.
dosennya namanya Pak Wahyu (satu-satunya pengisi materi yang namanya tak inget), asik orangnya, tapi teges, disiplin. lucu juga sih, enak diajak diskusi.
terus, kajurnya tadi ada Bu Nita sama Pak Rulan. aku lupa Pak Rulan ini kajur apa bukan ._. keliatannya sih dosen hahaha, emboh wes. tapi dua-duanya juga nggak ngebosenin kok, asik.
terakhir, kelas kita dimasukin anak-anak HIMA Jurusan. nama HMJ nya Sthapati.

meskipun awalnya aku kikuk, soalnya mbak-mbaknya keliatan agak galak (beberapa sih), tapi akhirnya bisa juga ngilangin tegang, soalnya mbak-mas yang nemenin kelompokku keliling gedung arsi baek-baek. haha, bisa diajak curcol. dan sering juga ngasih tips-tips ke kita para maba, what should and what shouldn't we do.

eh tapi, ada beberapa hal yang bikin aku, emje, sama mbak biul shock.
pas mas-mbak Stahpati-nya masuk ....... eh buset ada mas-mas yang rambutnya gondrong 0.o
emje sampe ngowoh, "rambutku ae kalah panjang sama mas itu," terus aku noleh mbak biul, eh sepikiran.
"rambutku ae pendek," eeee rambutku sisan -.-
pokoknya mas-masnya itu kayak anak-anak ISI, institut Seni di Yogya. wakakaka, berasa ketemu seniman.
tapi, at all, aku lumayan nyaman sama acara ini. meskipun ngantuk, tapi nggak bosen :D

p.s : gara-gara tiap istirahat IPITS dikasih kue kotakan, sekarang aku jadi pemulung dadakan, ngumpulin kerdus kue -_-




Posting Komentar

2 Komentar

Deddy L mengatakan…
ralat: sthapati
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
oiya salah tulis ._.